PSSI akhirnya mengaku mereka yang menyuruh afc mencoret persipura di koalisi champions asia - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » PSSI akhirnya mengaku mereka yang menyuruh afc mencoret persipura di koalisi champions asia

PSSI akhirnya mengaku mereka yang menyuruh afc mencoret persipura di koalisi champions asia

Written By Hamba Allah on Jumat, 09 Desember 2011 | 22.17

 
PSSI akhirnya mengaku mereka yang menyuruh afc mencoret persipura di koalisi champions asia ,mereka mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura bermula Liga Champions Asia (LCA). Kepada jurnalis di Hotel Sultan kemaren senja sore (9/12), ketum PSSI Djohar Arifin Husin mengakui PSSI telah mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura bermula LCA. “Tapi surat itu dibuat melalui cara rute yang panjang. Sebenarnya, kami telah mengantar isian direk ke Jayapura dan kami telah mendaftarkan Persipura. Tapi akibat mereka tak menggelar pertandingan melawan Arema, beres kami terpaksa mengirim surat yang menyatakan Persipura tak iring LCA,” jelas Djohar.
Dalam dialog dengan AFC di 21-23 November, Djohar menyatakan bahwa PSSI mesti menyerahkan susunan peserta perlombaan ke AFC. Selain itu, Djohar juga mengklaim bahwa AFC berujar bahwa perkumpulan yang tak raih disitribusi pada perlombaan formal PSSI maupun Indonesia Premier League tak dapat berlaga di LCA.
Pernyataan Djohar itu mengonfirmasikan pertanyaan jawaban bermula bagian alat AFC yang menyebutkan bahwa Persipura dicoret bermula ACL lantaran rekomendasi PSSI. AFC juga berujar bahwa mereka sedang menanti laporan formal bermula PSSI pertanyaan penyelenggaraan Indonesian Super League (ISL).
Dikonfirmasi mengenai keadaan tersebut, Djohar berujar bahwa PSSI sedang berharap klub-klub ISL balik ke rute yang benar. “Ini kediaman kita semua. Kalau kita laporkan, berapa yang beres korban? Jika berdasarkan emosi, kita mengantar aja laporan. Kami sedang berharap mereka kembali. Apalagi berlimpah pemain timnas di perkumpulan ISL,” bebernya.
Sementara itu, pendukung Persipura melakukan demo di hadapan biro PSSI Kamis lewat (8/12) dan kemarin. Mereka meminta pertanggung jawaban PSSI terkait dengan gagalnya Persipura iring pada LCA 2012. Ratusan suporter Persipura menggelar gerakan damai. Sayangnya tak tersedia 1 pun pengurus PSSI yang hadir, apalagi gerbang biro PSSI tertutup rapat. (ali/ko/jpnn)
Share this article :

1 komentar:

  1. PSSI TAK BERTANGGUNG JAWAB
    DAMAI LAH DAN KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR SEBELUM PENYESALAN DAN KORBAN

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD