Bepe Bakal Dikawal Ketat Pemain Sriwijaya FC - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Bepe Bakal Dikawal Ketat Pemain Sriwijaya FC

Bepe Bakal Dikawal Ketat Pemain Sriwijaya FC

Written By Hamba Allah on Jumat, 16 Desember 2011 | 00.27

 

Jelang lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (18/12) mendatang, Sriwijaya FC tampaknya akan mewaspadai Bambang Pamungkas. Striker yang akrab disapa Bepe ini memang kembali menjadi mesin gol utama Macan Kemayoran pada laga kali ini.
Kewaspadaan SFC diungkapkan pelatih, Kashartadi seusai memimpin latihan rutin jelang laga menghadapi Persija. Menurut dia, pergerakan Bepe harus diwaspadai dan diantisipasi pemain belakang SFC.
"Bambang pemain depan berbahaya dan berpengalaman, pemain belakang kami harus kerja keras mengawal pemain ini," ungkap Kashartadi, Kamis (15/12).
Ditambahkan Kashartadi, akan ada pemain yang khusus mengawal dan menutup ruang gerak Bepe. Selain itu, Kashartadi juga memberi materi latihan membongkar compact defend karena Persija mempunyai pertahanan kuat yang digalang empat pemain belakang berkualitas.
"Materi pemain Persija merata di semua lini, baik striker maupun pemain belakang. Di sana ada Fabiano Beltrand dan Ismed Sofyan, jadi kami akan berusaha membongkar pertahanan dengan bola pendek dan cepat," lanjut Kashartadi
Ditanya tentang peluang SFC, Kashartadi yakin bisa memenangi pertandingan. Apalagi laga ini akan dimainkan di Jakabaring.
"Peluang untuk memenangkan pertandingan cukup besar asal para pemain disiplin dalam menjaga area dan instruksi yang saya berikan. Dukungan suporter yang hadir langsung stadion juga diharapkan dapat menambah semangat pemain untuk berbuat yang terbaik," pungkasnya. (Jhon) sumber: Dunia Soccer
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD