Resmi: Sergio Van Dijk jadi WNI dan perkuat Persib Bandung - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Resmi: Sergio Van Dijk jadi WNI dan perkuat Persib Bandung

Resmi: Sergio Van Dijk jadi WNI dan perkuat Persib Bandung

Written By wawa collections on Senin, 11 Februari 2013 | 08.52

 
Resmi: Sergio Van Dijk jadi WNI dan perkuat Persib Bandung

Bandung, Sriwijaya Soccer - Akhirnya berita gembira itu datang juga. Sergio van Dijk hari ini sudah resmi menjadi pemain Persib setelah resmi menjadi warga Negara Indonesia.  Hal ini diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muhtar kepada Simamaung sore ini. “Alhamdulilah akhirnya semua proses kepindahannya sudah selesai. Van Dijk resmi menjadi pemain Persib, karena memang dari kemarin ia sudah didaftarkan. Hanya kita memang harus menjalani mekanisme (kepindahan)nya,” ujar Umuh lewat sambungan telepon. Kepastian bergabungnya Van Dijk dengan skuat Persib setelah mantan penyerang Adelaide United ini juga resmi menjadi warga negara Indonesia. “Pokoknya semua urusan sudah beres. Presiden juga sudah tanda tangan. Alhamdulilah, ini juga untuk kemajuan sepak bola Indonesia karena kedepannya dia bisa ikut membela timnas,” sambung Umuh. Saat ini di kantor PT PBB Jl.sulanjana Bandung sedang ada konfrensi pers terkait bergabungnya SVD dan semua pemain pengurus Persib di undang. Kuswara: Manajemen & SvD sudah menyepakati kontrak. SvD sudah didaftarkanke PTLI sebelum ditutup batas akhir. SvD sudah dapat berlatih mulai besok (kemungkinan main laga uji coba besok lawan UNI). SvD dan keluarganya sudah ada di Bandung. SVD sudah mulai fasih berbahasa Indonesia. SvD dikontrak selama 2
tahun/musim. Nilai kontraknya tidak bisa disebutkan (rahasia). Dan kabarnya 
pak Glen Sugita dan sponsor yang biaya kontrak SVD.salah satu sponsor yang ikut andil dalam kontrak SVD adalah salah satu perusahaan minyak dari Amerika.
SvD: "Terimakasih manajemen Persib yang sudah mendatangkan saya ke sini dan terimakasih suporter Jawa Barat/Persib" (tidak menyebut Bobotoh)
Setelah konfrensi pers ini, Bobotoh yang tidak bisa datang ke Graha Persib rencananya Pak H. Umuh bicara di 96,4 @bobotohfm
Dan SVD sudah bisa langsung tanding di tour kalimantan. 

Sumber: Persib co id
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD