ISL terus Jalan , IPL siap-siap Bubar - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » ISL terus Jalan , IPL siap-siap Bubar

ISL terus Jalan , IPL siap-siap Bubar

Written By wawa collections on Selasa, 05 Februari 2013 | 08.46

Headline
ISL terus Jalan , IPL siap-siap Bubar

Jakarta, Sriwijaya-Soccer - Malam ini, Selasa (5/2/13) WIB Menpora di hadapan 18 petinggi klub ISL dan PSSI KLB Ancol memberi jaminan penyelenggaraan kompetisi: "yang berjalan biarlah terus berjalan. Soal tunggakan gaji pemain tetap harus menjadi perhatian, dan saya telah dijelaskan mekanisme penyelesaian utang tersebut oleh pengelola klub. Saya harap pengelola ISL bertindak tegas kalau kesepakatan tersebut dilanggar klub peserta." kata Rio Josia wartawan Bola disalah satu komentarnya di forum You need me  yang mengambil kutipan dari sesi wawancaranya dengan Menpora di hadapan puluhan wartawan malam ini di hotel Sultan. 
"Siapa bilang saya mau bubarin ISL. Yg benar saya akan membubarkan salah satu liga setelah kongres yg digelar sesuai dengan amanat MOU." Demikian pernyataan Roy Suryo. Ia juga melanjutkan: "Laga Indonesia vs Arab Saudi pemerintah akan mengambil alih pengelolaan timnas. KPSI dan klub2 ISL sudah menyatakan kesediaannya melepas pemain dgn melibatkan pihak netral dalam hal ini pemerintah."
Dengan adanya pernyataan dari Menpora itu terindikasi bawa ISL tetap jalan dan IPL akan di bubarkan karena di Indonesia cuma ada dua liga yaitu ISL dibawah naungan PT.Liga Indonesia (KPSI) dan IPL dibawah naungan  PT.Liga Prima Indonesia (PSSI) jadi kalo Menpora tidak membubarkan ISL tentu akan membubarkan IPL karena salah satu Liga harus bubar dan Menpora tahu liga mana yang bermutu dan diterima oleh masyarakat Indonesia .
Dari hasil pertemuan itu juga direncanakan Kongres PSSI yg diikuti voter Solo digelar 20 Maret 2013.
Kongres menjadi faktor krusial dalam penyelesaian kisruh sepak bola nasional ini. Kedua pihak menandatangani kesepakatan tertulis di hadapan AFC dan FIFA soal penyelenggaraan Kongres Biasa PSSI, dengan peserta mengacu pada Kongres Solo 2011.
Kubu Djohar terus mengulur pelaksanaan kongres, yang sebagian besar pesertanya sudah menyatakan mosi tidak percaya kepada Djohar dan kini mendukung La Nyalla.
Menpora berjanji akan mengawasi proses verifikasi peserta serta pelaksanaan kongres dengan peserta sesuai dengan peserta Kongres Solo 2011.
Sumber: you need me dan Inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD