ISL makin Jeger, IPL masih Tanda Tanya - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » , » ISL makin Jeger, IPL masih Tanda Tanya

ISL makin Jeger, IPL masih Tanda Tanya

Written By wawa collections on Rabu, 13 Februari 2013 | 01.30


ISL makin Jeger , IPL masih Tanda Tanya

Palembang, Sriwijaya Soccer - Konflik di tubuh PSSI membuat jalannya kompetisi bercabang. Antara kubu Indonesia Super League (ISL) di bawah komando PT Liga Indonesia (PT LI) dengan Indonesia Premier League (IPL) di bawah kendali PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS). Kedua kubu saling mengklaim sebagai kompetisi yang sah. 

 Indonesia Super League (ISL) di bawah komando PT Liga Indonesia (PT LI) terus berbenah diri untuk memperbaiki kualitas kompetisi agar lebih diminati oleh penggemar sepakbola Indonesia demikian pula klub-klub ISL. Hadirnya sosok Sergio Van Dijk (SVD) di Persib Bandung ikut menyemarakan persaingan Juara Liga musim ini dengan nilai Transfer mendekati  5 M permusim sehingga semakin menarik minat para sponsor untuk merapat ke Persib Bandung. Belum lagi dengan hebohnya berita yang mengatakan kalau mantan bomber AC Milan Andrie Shevchenko akan segera merapat dengan Mitra Kukar, tentu akan semakin menarik buat ditunggu para pencinta sepakbola tanah air.

Sedangkan IPL Indonesia Premier League semakin tidak jelas, jadwal kick off terus berubah-ubah, banyak klub-klub pesertanya masih dirundung masalah yang tak kunjung selesai bahkan sampai saat ini tercatat hanya delapan klub yang siap. Kedelapan klub itu adalah Pro Duta, Semen Padang, Persiba Bantul, Persija IPL, PSIR Rembang, PSM Makassar, Persepar Palangkaraya, dan Persebaya Surabaya.

Sementara delapan klub lain, sampai saat ini masih bermasalah, terutama finansialnya. Arema Indonesia (IPL) misalnya, dilaporkan mengalami krisis bahkan terancam mundur setelah ditinggal sponsornya dari grup Ancora. Adapun Bontang FC juga masih dilaporkan menunggak gaji pemain.

"Kami sudah mencoba dengan tegas berdasarkan regulasi. Sampai saat ini hanya delapan klub yang sudah mendaftarkan diri," kata Widja, sapaan akrab Widjajanto, Rabu (13/2).



Rd
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD