Untuk Kedua kalinya PSV Batal Ke Indonesia - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Untuk Kedua kalinya PSV Batal Ke Indonesia

Untuk Kedua kalinya PSV Batal Ke Indonesia

Written By Hamba Allah on Selasa, 01 Januari 2013 | 09.20

 
Untuk Kedua kalinya PSV Batal Ke Indonesia
 PSV sempat hampir datang ke Indonesia pada tahun 2011, akan tetapi dibatalkan menyusul adanya kisruh di sepakbola Tanah Air.Dan ditahun 2013, adalah kedua kalinya PSV batal datang, dan hal tersebut dikarenakan masih adanya kisruh sepakbola Indonesia.Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa PSV Eindhoven, klub papan atas Belanda akan mencoba bermain di Indonesia. Namun, PSV akhirnya merilis jadwal terbaru 2013 mereka. Dalam jadwal tersebut, PSV hanya mencantumkan lawatan ke Thailand antara 5 sampai 12 Januari 2013 ini.

Selama ini Negeri Gajar Putih itu Mark van Bommel dan kawan-kawan akan berlatih tanding lawan klub juara Thailand, Muangthong United. Sayang tidak ke Jakarta, padahal PSV masih ingin latih tanding dengan satu klub lagi di “PSV Centennial Asia Tour 2013”

Untuk pemusatan latihan jeda kompetisi 2012-2013 ini PSV memilih ke Asia. Dengan slogan “PSV Centennial Asia Tour 2013” klub Eindhoven itu sekalian memulai perayaan ulang tahun ke 100nya. Tour Asia ini tercipta antara lain berkat kesepakatan sponsor dengan perusahaan asuransi AIA Thailand.

PSV telah menuliskan program selama di Thailand, yaitu :

•    Pada 7 Januari, para pemain dan pelatih PSV memberi soccer clinics pada bakat-bakat Thailand (10-13 Tahun). Selain itu staf teknis PSV memberikan workshop tentang manajemen kepada klub-klub daerah di Thailand.
•    8 Januari dicanangkan pertandingan persahabatan PSV lawan juara liga Thailand, Muangthong United. Pertandingan berlangsung di markas Muangthong United stadion SCG Bangkok. PSV di situsnya, menyebutkan ingin menggelar satu lagi laga persahabatan sebagai persiapan paroh kedua skuad Dick Advocaat. “Tapi organisator tidak bisa berhasil menemukan satu lagi lawan latihan.”

Tanggal 13 Januari PSV sudah kembali ke Belanda dan untuk mempersiapkan laga perdana kompetisi menjamu PEC Zwolle, 18 Januari 2013.

Sebelumnya menurut kabar yang beredar, PSV telah memasukan Indonesia dalam jadwal tour mereka. Bahkan promotor Indonesia juga sudah dua kali melobi untuk mengundang salah satu klub terbesar Belanda ini.
Sumber: mediasepakbola.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD