Sriwijaya fc dan Arema Kalah di kalimantan - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Sriwijaya fc dan Arema Kalah di kalimantan

Sriwijaya fc dan Arema Kalah di kalimantan

Written By Hamba Allah on Minggu, 27 Januari 2013 | 10.09

 Sriwijaya fc dan Arema Kalah di kalimantan
Kalimantan, Sriwijaya Soccer - Dua kekuatan besar yang berasal dari Sumatera dan jawa takluk saat bertandang ke pulau Kalimantan, Setelah kemarin Juara Bertahan Sriwijaya fc ditaklukkan tuan rumah Mitra kukar dengan skor 4-2 di Aji Imbut (26/1/13). Kemenangan 4-2 ini membuat Mitra Kukar semakin mantap bertengger di pucuk klasemen sementara dengan torehan 12 poin. Sedangkan Sriwijaya masih terpaku di tempat kesembilan dengan koleksi empat poin. Dan pada hari ini klub yang bertabur bintang Arema pun di taklukan oleh tuan rumah Persiba Balik papan dengan skor 1-0.
Persiba Balikpapan berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu 27 Januari 2013. Tim Beruang Madu sanggup mengalahkan tim bertabur bintang itu di Stadion Persiba.
Ini merupakan kemenangan pertama Persiba di ajang ISL musim ini. Hasil ini membawa Persiba naik ke posisi kelima dengan 5 poin dari 4 laga. Sedangkan Arema masih berada di peringkat kelima dengan 6 poin dari 4 pertandingan.
Susunan Pemain
Persiba Balikpapan: Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Absor Fauzi, Emuejaraye Precious, Ahmad Maulana Putra, Mahmoud El Ali, Yusar Dandi Djavar, Patrice Nzekou Nguenheu, Alfian Habibi (Syakir Sulaiman 15′), Mustafa El Kassa, Fengky Turnando
Arema Indonesia: Kurnia Meiga, Thierry Ghatussi, Victor Igbonefo, Munhar, Hendro Siswanto, Joko Sasongko (I Gede Sukadana 73′), Egi Melgiansyah, Dendi Santoso, Keith Kayamba Gumbs, Cristian Gonzales (Sunarto 62′), Alberto Goncalves.
Rd
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD