PSSI DAN KPSI MULAI SALING ADU DAN SALING TUNTUT - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » PSSI DAN KPSI MULAI SALING ADU DAN SALING TUNTUT

PSSI DAN KPSI MULAI SALING ADU DAN SALING TUNTUT

Written By Hamba Allah on Jumat, 02 November 2012 | 00.28




PSSI DAN KPSI MULAI SALING ADU DAN SALING TUNTUT

 Seperti yang dilansir  Tribun Jakarta Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) memberikan tanggapan atas laporan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kepada Badan Reserse Kriminal Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengenai dugaan terjadinya tindak pidana pemalsuan yang dilakukan oleh Tigor Shalom Boboy.

“Silahkan mereka menggugat nanti kita buktikan secara hukum siapa yang sah menggunakan logo PSSI. Wacana mrk mau menggugat itu sudah lama kenapa mereka tidak segera melakukan,” tutur Ketua Umum KPSI La Nyalla Mahmud Mattalitti kepada wartawan Kamis (1/11/2012).


Ketua Kamar Dagang Indonesia Jawa Timur itu mengatakan, kalau PSSI mau menggugat, jangan hanya dalam omongan, tetapi harus melalui tindakan.

“Orang semua tahu kerjanya mereka hanya mau melakukan gertakan dan menakut-nakuti kita. Namun kami sudah tidak takut lagi kepada mereka,”katanya.

La Nyalla Mahmud Mattalitti menambahkan, kebohongan selalu pincang tidak akan mengarah kepada kebenaran kendati diulang seribu kalipun. Kebenaran masih bisa disalahkan tapi kebenaran tidak bisa dikalahkan.

Sebelumnya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melaporkan kepada Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar (MABES) Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) mengenai dugaan terjadinya tindak pidana pemalsuan yang dilakukan oleh Tigor Shalom Boboy yang mengatasnamakan dirinya Plt Sekjen PSSI.

Laporan itu disampaikan melalui firma hukum Mayasari Suryono Law Office pada Kamis 1 November 2012. Bareskrim Mabes Polri kemudian mengeluarkan surat LP/864/XI/2012/Bareskrim tertanggal 1 November bahwa telah menerima laporan dugaan dari PSSI.

Tigor Shalom Boboy dinilai telah melakukan pemalsuan, berdasar atas surat-surat yang telah ditandatangani dia mengatasnamakan sebagai Plt. Sekjen PSSI dan surat-surat tersebut dibuat dengan menggunakan logo PSSI, Kop surat PSSI, singkatan PSSI, dan stempel PSSI.

Sepanjang kurun waktu Agustus-Oktober 2012 diduga sedikitnya telah dibuat 3 surat palsu.

Sementara itu semakin santer isu di dunia maya bahwa mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid akan mengadukan Djohar Arifin ke pihak berwajib, atas tudingan bahwa kepengurusannya 'berkolaborasi' dgn mafia sepakbola.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD