Pertemuan Menpora dengan PSSI-KPSI Menuai Kesepakatan - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Pertemuan Menpora dengan PSSI-KPSI Menuai Kesepakatan

Pertemuan Menpora dengan PSSI-KPSI Menuai Kesepakatan

Written By Hamba Allah on Rabu, 05 Desember 2012 | 04.59

 
Pertemuan Menpora dengan PSSI-KPSI Menuai Kesepakatan

Pertemuan antara Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng dengan PSSI dan KPSI di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12), memunculkan beberapa poin kesepakatan. Seperti yang diakui oleh Andi Mallarangeng sejumlah poin tersebut berguna untuk menghindarkan sepak bola Indonesia dari sanksi yang mungkin dikeluarkan FIFA.

"Dari pembicaraan dengan PSSI dan KPSI, ada beberapa hal yang disepakati. Mudah-mudahan dilaksanakan secara konsisten sehingga Indonesia terhindar dari sanksi," jelas Andi Mallarangeng dalam jumpa pers, seusai pertemuan tersebut.

Poin-poin itu sendiri seperti kesepakatan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Indonesia terhindar dari sanksi FIFA. Selain itu, bahwa dua pihak harus melakukan penyelesaian permasalahan sesuai dengan MoU yang telah ditandatangani di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal itu, sambung Andi juga berlaku untk kongres yang rencananya akan digelar 10 Desember 2012.

"Yang harus sesuai MoU seperti perubahan statuta, pengembalian empat anggota Komite Eksekutif, penyatuan liga, penyelengaraan kongres," jelas Andi Mallarangeng.

"Untuk kongres, pesertanya harus mengacu pada MoU, yakni peserta kongres Solo. Perihal perserta sebenarnya masih ada isu krusial, yakni verifikasi peserta yang akan dilakukan oleh Komite Bersama," sambungnya.

"Kalau kedua pihak belum menemui kesepakatan, maka dua pihak meminta AFC untuk memutuskan seperti apa. Poin-poin perlu dilakukan agar kongres bisa dilaksanakan pada 10 Desember 2012."

"Dalam catatan sebelumnya, ada 101 peserta. Ada yang tidak masalah, tapi ada yang menjadi masalah yaitu perihal dualisme klub atau pengprov. Jadi itu diserahkan kepada Komite Bersama."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD