Laskar Joko Samudro di Gilas Laskar Wong Kito 3 - 4 - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Laskar Joko Samudro di Gilas Laskar Wong Kito 3 - 4

Laskar Joko Samudro di Gilas Laskar Wong Kito 3 - 4

Written By Hamba Allah on Jumat, 01 Maret 2013 | 18.03

 
Laskar Joko Samudro di Gilas Laskar Wong Kito 3 - 4
Tantan akhiri masa Paceklik Goal dengan Hatricknya

Palembang,Sriwijaya-Soccer - Tantan mengakhiri masa paceklik golnya dengan  menciptakan hattrick saat mengalahkan Gresik United dengan skor 3-4  di Stadion Petrokimia Gresik jawa Timur, Jumat (1/3/2013), yaitu pada menit ke-31, 52 dan 67.Sriwijaya FC harus tertinggal lebih dahulu dari Gresik United melalui gol striker muda, Risky Novriansyah pada menit ke-8,Diawali dari serangan yang dilakukan Gustavo Chena dengan tenang memberikan umpan lambung ke tiang jauh dan langsung disambar dengan sundulan terarah Risky.Bola meluncur dengan tanpa bisa dihalau oleh kiper Sriwijaya FC, Risky D Mokodompit, sehingga skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.SFC pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 31 diciptakan melalui serangan balik cepat yang diawali dari sektor kanan pertahanan Gresik.Bola yang dikuasai oleh Foday dengan mudah dikirim ke dalam kotak penalti dan langsung disambar oleh Tantan melalui sudulan terarah pada menit ke-31 dan menjadi gol perdana Tantan di ISL.hingga babak I usai kedudukan tetap skor 1-1. Dan Tantan juga menoreh rekor pemain pertama yang berhasil Hatrick di kandang lawan. Tantan merayakan gol perdananya dengan selebrasi yang tidak berlebihan, ia sujud syukur dilapangan.
"Gol tadi untuk anak keduaku yang bernama Nadhifah yang pada tanggal 24 Februari tadi berulang tahun yang ke-2 ",kata Tantan. Dan pada babak kedua Tantanpun menambah pundi-pundi Golnya yaitu pada menit ke 52 dan 67,dengan demikian Tantan mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang berhasil Hatrick di kandang lawan. Selain untuk anak dan istri Tantan juga mempersembahkan gol tersebut untuk masyarakat Sumsel, kota Palembang khususnya.
Dengan perolehan hasil positif dari tur di Jawa Timur saat ini Sriwijaya Fc berhasil mengoleksi 14 poin dari 9 laga yang dilakoni dan berada diperingkat 6.

Pencetak Gol:
Tantan , menit ke - 31,52,dan 67
Hilton , menit  ke-78.(Pen)
Rd
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD