Kayamba Gumbs Tetap Dimainkan - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Kayamba Gumbs Tetap Dimainkan

Kayamba Gumbs Tetap Dimainkan

Written By Hamba Allah on Jumat, 16 Maret 2012 | 22.28

 
Sriwijaya FC bisa bernafas lega saat menjamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabraing, malam ini (17/3). Pasalnya, pemain andalan, Keith Kayamba Gumbs yang sempat diragukan turun dipastikan bakal tampil pada laga pamungkas paruh musim nanti.
“Kayamba besok (hari ini, red) bisa dimainkan lawan Persiram Raja Ampat,” kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, saat dihubungi , kemarin (16/3).
Hadirnya Kayamba jelas menjadi angin segar bagi Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Sebab, pemain berjersey nomor 17 itu merupakan motor serangan Sriwijaya. Tak hanya itu, Kayamba juga merupakan mesin gol tim juara double winner 2007.
Musim ini, pemain kelahiran Saint Kitts, 11 September 1972 itu telah mengoleksi 14 gol. Jumlah itu sekaligus menasbihkan diri sebagai top skor sementara di Indonesia Super League (ISL).
Hal senada juga dikatakan oleh sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (pengelola Sriwijaya FC), Faisal Mursyid ada beberapa hal pemain tak bisa diturunkan dalam suatu pertandingan. Di antaranya, karena akumulasi, kemudian mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) Liga dan lainnya.
“Kalau soal keimigrasian tidak ada kaitannya dengan pertandingan. Sehingga, Kayamba tetap bisa dimainkan. Soal diturunkan atau tidak, itu urusan pelatih. Sebab, beliau (pelatih, red) yang berhak. Apakah, pemain yang bersangkutan mentalnya siap atau tidak,” kata Faisal Mursyid, kemarin.
Faisal melanjutkan pihak manajemen sedang berusaha untuk mengurus proses keimigrasian Kayamba Gumbs. “Saat ini Kayamba statusnya memakai visa sosial budaya. Manajemen akan mengurusnya untuk visa kunjungan usaha (VKU), yang kemudian akan diganti dengan KITAS (Keterangan Izin Tinggal Sementara). Rencananya, setelah mengurus di imigrasi Jakarta, akan diajukan ke KBRI yang ada di Singapura. Dan Semua itu butuh waktu,” imbuh pria yang sering disapa Uda itu.
Tak mau berakibat fatal, manajemen Sriwijaya turun tangan langsung untuk mengurus visa Kayamba. Tim juara Piala Indonesia edisi 2009 itu mengutus Direktur Teknik dan SDM, PT SOM, Hendri Zainuddin untuk bertolak ke Jakarta guna mengurus visa Kayamba.
“Hari ini (kemarin, red) kami sudah mulai urus soal visa Kayamba. Mudah-mudahan, semuanya berjalan lancar dan tak ada masalah lagi dengan pemain kami,” kata Direktur Teknik dan SDM, Hendri Zainuddin.
Sebelumnya, Keith Kayamba Gumbs terancam dideportasi oleh pihak imigrasi Jakarta. Itu lantaran, visa Kayamba sudah habis. Pihak imigrasi sendiri memberikan tenggang waktu hingga 19 Maret nanti untuk mengurusnya. (gsm)
sumber: 12paz.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD