Bekap Deltras Sidoarjo, Sriwijaya FC Geser Persipura Jayapura - Sriwijaya Soccer
Headlines News : http://sriwijaya-soccer.blogspot.com

Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

IKLAN PREMIUM

Download Gratis

Download gratis buku pelajaran sekolah Gratis
Dikirim oleh : Download Gratis, 07118673626 | Kunjungi Website

Tempat Pasang Iklan Gratis

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet.
Dikirim oleh : RD Ads, 082179051000| Kunjungi Website

Bisnis Budi Daya Logam Mulia

Budi Daya Logam Mulia

/Franchise Network Marketing
Berminat Hub :Irwan Fikry |No Hp : 081271225320 Gabung Sekarang Juga!!
Home » » Bekap Deltras Sidoarjo, Sriwijaya FC Geser Persipura Jayapura

Bekap Deltras Sidoarjo, Sriwijaya FC Geser Persipura Jayapura

Written By Hamba Allah on Kamis, 09 Februari 2012 | 19.11



Kayamba Gumbs kembali memperlihatkan kebintangannya dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Sriwijaya FC sukses merebut puncak klasemen sementara Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (8/2).

Tambahan tiga angka membuat Sriwijaya FC kini mengoleksi 25 poin dari 12 laga, dan merebut puncak klasemen. Laskar Wong Kito menggusur Persipura Jayapura dengan keunggulan satu angka.

Sedangkan kekalahan di Palembang tidak mengubah posisi Deltras di peringkat 11 dengan nilai 11 dari 11 laga yang telah dilalui. Koleksi angka Deltras sama dengan Gresik United, namun unggul selisih gol.

Sriwijaya FC yang berambisi merebut puncak klasemen memperagakan permainan cepat, dan mampu menciptakan peluang. Pada menit kesepuluh, sundulan Hilton Moreira menyambut umpan Keith Kayamba Gumbs dapat ditepis kiper Wawan Hendrawan.

Publik tuan rumah bersorak kegirangan setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-14. Hadiah penalti diberikan kepada Sriwijaya FC menyusul pelanggaran Khoirul Mashuda terhadap Firman Utina.
Kayamba Gumbs sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.
 Tersentak dengan gol balasan itu, Sriwijaya FC kembali meningkatkan intensitas serangannya. Tuan rumah kembali unggul tiga menit sebelum babak pertama berakhir melalui sontekan Kayamba Gumbs usai menerima umpan Firman.

Sriwijaya FC tidak mengurangi tekanan mereka ke pertahanan Deltras di babak kedua. Namun serangan balik cepat yang dikembangkan Deltras sempat mengancam gawang Ferry Rotinsulu di menit ke-54. Tapi Ferry berhasil menggagalkan peluang yang diperoleh M Fakhrudin.

Tuan rumah pun berhasil memperbesar keunggulannya di menit ke-63. Umpan back-heel Kayamba Gumbs langsung disambar Hilton untuk memaksa kiper Deltras memungut bola untuk ketiga kalinya.

Deltras memperoleh peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan mereka setelah wasit kembali menunjuk titik putih, menyusul pelanggaran Nova Arianto di menit ke-83. Tapu Walres Brizuela yang dipercaya sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya, karena bola tendangannya berhasil digagalkan Ferry. 

Sumber : Goal.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sriwijaya Soccer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mang RD